the-drama-king


Rabu, Februari 25, 2009

Monita oh Monita

Ada satu hal yang merusak perhatian saya ketika sedang berburu mp3 disini. Selain karena banyak sekali file lagu yang belum saya miliki (arggghhhh!), saya kagum dengan skinnya yang bisa berubah. Antara Katy Perry ataukah Lady Gaga. Oke bukan itu yang paling merusak perhatian saya, yang ada adalah, diantara Beyonce, Hillary Duff, Kate Voegele, Tiziano Ferro, saya mendapati nama Monita Idol. Ya, jebolan Indoensian Idol ada diantara artis-artis hebat itu. Diantara para idol juga, inilah salah satu cewek kesenangan saya. Selain Nania dan Ghea tentu saja.



Entahlah. Mungkin sudah banyak artis kita yang masuk ke dalam list situs luar negeri. Tapi yang masuk daftar download? Dan bagaimanapun juga, kalau lagu barat mungkin kita bisa mengerti. Lagu indo didengerin sama orang bule? Have no clue about this. Tapi saya bangga. Dengan vokal jazzy milik Monita bisa menarik perhatian siapapun yang mereview lagu ini. Btw busway, Monita sekarang dimana yah?

Label:

posted by The Drama King @ 00.38,


0 Comments:

Posting Komentar